Pages

Saturday, March 9, 2013

potensi sumur tua belanda

sumber minyak tradisional blok cepu
beritadaerah.com
potensi penambangan sumur tua peninggalan belanda. 
penemuan beberapa titik sumur di wilayah jateng kini mulai dincar sejumlah perusahaan operator untuk menggarap proyek eksplorasi migas.


“Di Pati, baru satu tahun berjalan sudah menyelesaikan pengeboran satu sumur, ini luar biasa, meski belum tentu bisa menghasilkan minyak secara optimal,”

  http://www.bisnis-jateng.com/index.php/2012/06/

penambangan secara tradisional masih banyak dilakukan oleh penduduk warga desa. bentuk penambangan sumur sangat khas dengan adanya tonggak-tonggak kayu yang kokoh. meskipun dilakukan secara tradisional, penambangan ini dapat menggali sumber minyak hingga kedalaman 800 m.

berminat investasi pada sumur tua ???

Mitra kerja mandiri penambangan titik sumur tua belanda yang masih aktif dan ditinggalkan karena peperangan jaman dahulu. Cepat produksi balik modal, keuntungan menjanjikan dengan 4 titik sumber d116, d029, d042, d020 yg perlu diexplorasi lebih. Bisa tinjau lokasi langsung. Legalitas terjamin dibawah naungan koperasi unit desa dan pemasaran yang valid. Kami membuka seluas-luasnya mitra kerja sebagai investor untuk mendukung usaha peninggalan ini. contact us
     

sejarah |  link terkait1  |  link terkait2 



No comments:

Post a Comment