Pages

Friday, March 1, 2013

home office agent

rumah anda, berpotensi sebagai pusat pengembangan bisnis online menjadi pilihan tepat untuk mencari pendapatan tambahan diluar aktivitas formil. home office agent merupakan sistem keagenan reservasi online 24 jam yang mudah dan instan dalam membangun bisnis agent ticket tours and travel. cukup dengan internet, komputer,printer,dan registrasi anda sudah dapat memulai bisnis ini. potensi penghasilan 2,5 juta per sale bisa didapat dengan ikut serta program kemitraan 'asia wisata'.
Mitra sub-agent adalah mitra yang kami tujukan untuk usaha kecil atau perorangan. Kemitraan sub-agent tidak membutuhkan persyaratan yang rumit. Cukup identitas diri (KTP) dan membayar biaya keagenan, maka anda sudah bisa menjalankan usaha ticketing sebagai sub-agent Asia Wisata.Disamping menjual tiket airline anda juga sekaligus bisa menjual kamar hotel domsetik dan international.Yang akan anda dapatkan:
- Sign code login ke system reservasi untuk booking tiket.
- Panduan reservasi.
- Training (khusus agen Jakarta), luar kota gunakan panduan reservasi.
- Spanduk, stiker airline, buku voucher hotel.

Mitra franchise adalah mitra Asia Wisata yang menjadi cabang resmi Asia Wisata. Untuk menjadi mitra franchise memerlukan beberapa perysaratan sebagai berikut:
- Lokasi tidak boleh didalam perumahan.
- Tempat minimal 3m x 4m.
- Bangunan memiliki IMB dan lunas PBB.
- Line telepon.
- Internet (diutamakan telkom speedy).

Yang akan anda dapatkan:
- Sign-code untuk login ke system reservasi.
- Legal perusahaan dan perizinan lengkap.
- Komputer untuk reservasi 2 (dua) unit.
- Printer untuk print tiket.
- Mesin fax.
- Training ticketing on site.
- Training management on site.

No comments:

Post a Comment