Pages

Tuesday, March 19, 2013

ayo memulai bisnis UKM

cara sukses bisnis online
memulai bisnis UKM: usaha kecil menengah tanpa modal dapat dilakukan dengan cara promosi online afiliasi dan reseler member. keuntungan yang diberikan melalui bisnis ini adalah :
  1. Dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja
  2. Modal Minimal
  3. Tidak perlu punya produk sendiri
  4. Komisi maupun keuntungan yang diberikan cukup tinggi
  5. Pilihan produknya sangat banyak
  6. Memiliki toko online gratis tanpa perlu menyewa tempat, memproduksi barang dan mencari pegawai
bisnisUKM.com memberikan kesempatan  yang ingin menjadi sukses berbisnis online. Gabung dan lakukan proses afiliasi dan reseler di bisnisUKM.com

Bisnis Affiliasi Membership bisnisUKM.com
Bisnis afiliasi membership adalah bisnis tanpa modal yang memungkinkan Anda memperoleh keuntungan berupa komisi atas transaksi yang terjadi jika Anda berhasil mereferensikan orang lain untuk bergabung menjadi Member Premium di bisnisUKM.com.

Berapa besar komisi yang Saya dapatkan?
Untuk Member Basic, Anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp. 20.000,- dan Rp. 50.000,- untuk Anda Member Premium dari setiap member yang bergabung menjadi member Premium bisnisUKM.com atas referensi Anda.

we like it @lotscepat daftar dan dapatkan komisi anda!


Bisnis Reseller Produk UMKM

Bisnis reseller produk UMKM adalah peluang bisnis memasarkan aneka macam produk UMKM dari seluruh Indonesia dengan syarat Anda membeli produk bisnisUKM.com dalam jumlah tertentu yang bisa Anda jual kembali baik secara online maupun offline.

Berapa besar keuntungan yang Saya dapatkan?

Tidak ada batasan berapa keuntungan yang boleh Anda ambil dari setiap penjualan produk yang Anda lakukan. Harga jual produk di masing-masing daerah bisa saja berbeda sesuai dengan kondisi dan potensi pasar yang ada.

we like it @lots: daftar sebagai reseler produk, gratis! dan tentukan income anda!
we like it @lotslihat produk

No comments:

Post a Comment