Pages

Tuesday, March 26, 2013

fitur best photo samsung s3

fitur best photo | fitur samsung s3
fitur best photo samsung galaxy s3

samsung galaxy s3 mengetahui tampilan terbaik Anda, pastikan Anda tidak pernah kehilangan senyum atau memotret seseorang saat dia berkedip. Ponsel ini secara otomatis mengambil 8 foto berurutan untuk membuat adegan terus menerus dan akan memilih satu yang terbaik dari 8 foto tersebut untuk Anda.


cara menggunakan foto terbaik
langkah 1 - Buka Kamera dan Pilih Shooting Mode
Buka Kamera dan pilih "Shooting Mode" - secara default ini adalah tombol di bagian tengah kiri layar seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Jika short cut default kamera telah anda ubah, maka tekan tombol menu kemudian "Edit Shortcuts" dan cari icon di bagian bawah. Pilih mode "Burst shoot".
samsung galaxy s3 seting burst shot
samsung galaxy s3 seting burst shot mode
langkah 2 - burst shot
Setelah Anda berada di "Burst Shot" mode, Anda akan melihat "best photo" dikiri atas layar lcd output kamera. Tekan dan ubah dari "off" ke "on" dan atur subjek foto.

samsung galaxy s3 seting best photo
samsung galaxy s3 seting best photo
langkah 3 -  Ambil Foto dan Pilih yang terbaik
Tekan tombol kamera dan S3 Galaxy otomatis akan mengambil 8x foto, dengan analisis kondisi pencahayaan terbaik, blur dan pengaturan rumit yang mungkin kita belum tahu dan merekomendasikan hasil yang optimal.
samsung galaxy s3 best photo 8x
samsung galaxy s3 best photo 8x

best photo adalah fitur yang sangat cerdas dan benar-benar mendorong batas-batas teknis smartdevice. samsung s3 menjunjung teknologi, dan itu adalah fitur best photo. Mungkin tampaknya agak berlebihan tetapi fitur ini sangat bermanfaat. 

No comments:

Post a Comment